MUSIF3ST: Makan Sambil Foto Konser

Tanggal 1-3 April 2016 kemarin merupakan penyelenggaraan Musifet untuk ketiga kalinya. FYI Musifest adalah event musik tahunan yang diselenggarakan oleh NB Entertainment dan diadakan di Palembang. Untuk tahun ini Musifest diadakan di Stadion Bumi Sriwijaya dimana dua tahun sebelumnya diadakan di pelataran Benteng Kuto Besak.

Sebenarnya kedatangan gua kali ini di Musifest selain untuk nonton konser adalah sebagai media partner mereka. Oh iya, buat yang belum tau gua adalah salah satu dari pemilik akun @makanapa.plg di Instagram (di-follow ya!). Kebetulan Makan Apa Palembang mendapatkan kepercayaan dari panitia penyelenggara untuk menjadi salah satu media partner khususnya untuk promosi di bagian tenant makanan dan minuman.
 

Mini Dessert dari Black Ball Palembang


Dip Me Sesame-nya HI Fries


Selain jadi media partner, momen ini gua manfaatin juga untuk foto band yang tampil di Musifest. Kebetulan name tag yang gua dapat bisa digunakan untuk masuk ke area dalam panggung sehingga  bisa mendapatkan view yang lebih baik untuk foto. Sayangnya tiga hari penyelenggaraan Musifest didominasi turunnya hujan, jadi kamera kebanyakan di dalam tas karena takut kebasahan. Andai punya kamera yang sudah water resistant, hehehe....

The Forsaken Time
 
The Forsaken Time

The Forsaken Time

Rongsokan

Rongsokan

Rongsokan

Rongsokan

Kantong Si Mayit

Kantong Si Mayit
 
Kantong Si Mayit

Ini beberapa foto band yang sempat gua abadikan, walaupun sebenarnya lebih banyak foto yang di ambil, tapi ga bisa ditunjukkan semua di blog ini. Untuk lebih lengkap bisa langsung lihat di album "CONCERT" di akun FLICKR gua. 

Overall Musifest tahun ini sedikit lebih sepi dibandingkan tahun sebelumnya. Mungkin karena line up artist-nya tidak semegah tahun kemarin dan hujan yang terus-terusan mengguyur lokasi selama 3 hari berturut-turut. Sampai jumpa tahun depan Musifest! Semoga tahun depan udah punya kamera water resistant, jadi ga takut lagi sama hujan.


Gear used in this shoot:
Fujifilm XT-10
Tamron 17-50mm f/2.8
Fujinon XC 16-50mm f/3.5-5.6

Comments