THE HUNTERS

Apa yang terjadi jika 5 musisi dengan genre berbeda berada dalam satu panggung? THE HUNTERS jawabannya!

Sehari sebelum THE HUNTERS main di Palembang, saya mendapatkan tawaran dari NB Entertainment untuk diajak bekerjasama sebagai dokumentasi stage performance dari The Hunters. Tentu saja hal ini tidak saya lewatkan. Dengan persiapan seadanya, satu body kamera, satu lensa dan satu SD card berkapasitas 16GB keesokannya saya langsung berangkat ke venue tempat konser berlangsung.

Sesampainya di lokasi saya diberi name tag dan langsung masuk ke ruang pertunjukan untuk mulai mengambil gambar, hehe..

Sambil menunggu The Hunters datang, saya mencoba mengambil foto band pembuka. Hitung-hitung test pencahayaan panggung agar lebih mudah saat mengambil foto The Hunters nantinya.

Espresso Music
Espresso Music
Espresso Music
Espresso Music

Setelah mengambil beberapa gambar, saya kembali ke luar ruang pertunjukkan sambil menunggu The Hunters datang.Tidak lama menunggu, The Hunters datang dan langsung menuju ke belakang panggung.

The Hunters
Eno Gitara - Back Stage
Eno Gitara - Back Stage
Iwa K, Eno dan Frisella - Back Stage
Shae - Back Stage
Setelah beberapa saat menunggu di belakang panggung saatnya pertunjukan dimulai!

The Hunters yang berpersonel Iwa K (voc/rap), Shae (voc), Stevi Item (guitar), Eno Gitara (drum), Rizuka (DJ/voc) dan Frisella (add. bass) bermain dengan semangat dan tempo yang tinggi, terutama Shae yang dengan enerjiknya berpindah dari satu sisi panggung ke sisi lainnya.

DJ Rizuka

Shae
Eno Gitara
The Energic Shae
Shae
Stevie Item
DJ Rizuka
Stevi Item
Iwa K and Stevi Item
Iwa K
Overall, ini merupakan pengalaman yang seru bisa mendapatkan kesempatan untuk mendokumentasikan band yang di bentuk dari 5 musisi dengan genre berbeda ini. Terimakasih! See you The Hunters!

Comments