Satu Panggung Dengan White Shoes And The Couples Company

White Shoes And The Couples Company (WSATCC), adalah salah satu band beraliran pop/funk/jazz dari Jakarta, Indonesia. Sudah lumayan lama band ini menjadi salah satu band Indonesia favorit saya. Beberapa lagu mereka sering band saya bawakan di atas panggung.

Kebetulan di acara Urban Gigs ini band saya "The Pure Acoustic"  mendapatkan kesempatan untuk main di acara dan panggung yang sama dengan WSATCC. Di sini kami sempat bertemu di back stage, mulai dari bercerita tentang konser terakhir mereka di Helsinki, bercanda, sampai bertukar pikiran dan tentunya berbagi sebungkus rokok bersama, hehee... Di sini saya semakin kagum dengan sifat mereka yang tetap ramah walau hanya berbicara dengan band lokal.

Momen ini tentu tidak saya lewatkan untuk mengabadikan beberapa foto konser mereka, walaupun di beberapa kesempatan saya  ikut hanyut menyanyikan lagu yang mereka bawakan bersama penonton lainnya.

Rio and WSATCC additional Guitarist
Ricky Virgana
Sing-along
Uncle John
Sari Sartje
Hi Mela!




Untuk foto lebih lengkap, bisa langsung lihat di akun FLICKR atau INSTAGRAM saya.

Gear used in this shoot:
Fujifilm XM-1
Canon 50mm f/1.8 II

Comments