STROOM

Ga tau kenapa gua selalu maju mundur untuk nge-post blog ini. Berkali-kali gua edit, timpa file, buat hasil edit yang  maksimal sesuai kemauan gua. Tapi dipikir-pikir kapan lagi mau di-upload kalo gua edit terus hehee...

Cukup curcolnya. Event kali ini masih ga beda jauh dengan The Hunters sebelumnya, STROOM adalah band bentukan salah satu produsen rokok yang menggabungkan beberapa musisi beda genre. Kali ini ada Marcello Tahitoe, Ridho Hafiedz, Tyo Nugros, Patricia Schuldtz, dan dua additional player Enos Martyn dan Kyriz Boogiemen.

Setting-an acara pun ga banyak berubah, tapi panggung dan lighting kali ini lebih baik dari event The Hunters kemarin. Lighting panggung yang lebih terang dan atraktif membuat gua lebih enak buat bereksplorasi. Sekalian sambil tes lensa baru hehee..

Masih seperti biasanya, kamera yang gua bawa tetap Fujifilm X-T10 dengan lensa Tamron 17-50mm. Tapi kali ini ada penghuni baru si Samyang 85mm f/1.4.

Sayangnya back stage kali ini ga lebih baik dari acara sebelumnya. Kalo boleh dibilang hampir gelap total. Demi nempelin Gopro di Hot Shoe kamera buat bikin dokumentasi video selama ambil gambar, gua ga bawa flash eksternal. Alhasil ga dapet apa-apa di back stage.

Overall, ga ada kesulitan selama proses pengambilan gambar. Lighting panggung yang cakep, Vokalis yang ga kemana-mana karena sambil main gitar (jadi ga jauh-jauh dari mich stand), ada Photograper pit membuat pengambilan gambar jadi leluasa. So, enjoy It!






























Gear Used In This Shoot:
 - Fujifilm X-T10 
- Tamron 17-50mm f/2.8
- Samyang85mm f/1.4  

  

  

  


Comments